bohong

Semua orang pasti pernah berbohong, termasuk kita. Hayooo jangan muna?!
Begitu juga sebaliknya, kita semua pernah ngerasain gimana nggak enaknya dibohongi.

Ada yang bilang bohong punya tingkatann maksudnya disini seberapa berat tingkat kebohongannya. Ada pembohong kelas kakap dengan tingkat kebohongan berat ada lagi pembohong kelas sedang dan kelas teri.

Dan hal pertama kali yang yang kita lakuin atau rasain begitu tahu dibohongin pasti Sebellllll.jengkel, marah! Benci, nggak percaya lagi, pengen nonjok, ukh… kesellll!.

Coba kita pikirin, didunia ini pasti setiap hari ada aja orang yang berbohong. Bayangin aja kalau setiap kebohongan yang keluar dari mulut pembohong itu berupa busa sabun. Wah pasti langit di bumi ini tebal karena busa kebohongan. Ikh.. ngeri!!! Atau orang yang bohong itu hidunge jadi kayak pinokio, wah pasti bakal banyak venomena gaib dimana-mana (ha3X)

Bohong nggak bakal bisa dimusnain dari bumi kita tercinta. Apalagi kalau bohong udah jadi kebiasaan yang mendarah daging, wihh…sampai kapan pun dia nggak bakal bisa jadi orang jujur, kecuali kalau da kemauan dari diri si pembohong itu atau kalau ada hidayah yang nyamperin dia. He3X (bener nggak?!).

tapi, ati2 lho, kadang penyakit bohong neh bisa nular. kadang saking seringnya kita dibohongi, kita bakal ketularan ikutan bohong. walau hanya sedikit...

0 komentar: