Masalah

Semua orang pasti pernah punya masalah.entah masalah itU berat ato kecil.kadang mslah kecil pun bisa jdi besar... Masalah bukanlah musuh yg harus dbinasakan.tapi dia adalah guru,yg akan membuat kita menjadi 2hal.semakin bAek atau terPuruk.masalah bisa membuat qt lebiH peka pada sesuatu.buat qt lebih dwasa,lebih brsyukur atau sebaliknya. Masalah buat qt jadi orang asing.lemah n pengeluh.. Masalah adalah pelengkap hidup.masalah adalah nyawa dari kehidupan. Tanpa maslah,brarti qt kanya boNeka kehìdupan...
Hadapi masalah,seperti apapun itu. Jadilah murid berprestasi dari sebuah masalah.
Kadang,masalah seperti penjahat yg terus menerus mencekik leher kita,seraya melukai kulit2 qt dg mata pisauny yg tajam. Masalah takkan berhenti melepaskan qta,skalipun qt mengiba.dy akan berhenti menyakiti,jika qt mau brjuang menghadapinya.menaklukkannya.
Masalah,seperti rumuh fisika rumit.membutuhkan pemikiran yg tenang untuk memecahkan nya.
Masalah seperti level dalam permainan game.stelah qt mlewati level sulit,tentuny qt akan dhadapkan pada level yg jauh lebih sulit.dan hanya 2 kemungkinan, memenangkan permainan atau kalah dlm perjuangan. Tak ada opsi mundur.karena mundur brarti mati.

0 komentar: