Antara cinta dan organisasi

Cinta.cinta dan cinta satu tema yang nggak bakalan habis kita obrolin. Nah sekarang aku mau tanya buat temen-temen yang aktif diorganisasi, pernah nggak kalian suka atau malah jatuh cinta dengan teman satu organisasi? Ya bisa sesama pengurus, bendaraha, sekertaris atau bahkan sang ketua. He3X…nggak usah malu-malu deh, cinta kan nggak memandang status, jabatan, warna kulit, ras dan agama. 
Nah, Ada hal-hal penting yang mesti kita pegang kalau kita jatuh cinta dan mungkin jadian dengan teman satu organisasi. 
Pertama, kita mesti buat komitmen kalau cinta nggak boleh dicampur aduk dengan masalah organisasi. Kalau pas suka-sukanya, cinta-cintanya sih nggak masalah. Tapi kalau lagi ada masalah, ribut dan mungkin akirnya putus, nggak enak banget deh rasanya. Kita mesti kerja dengan mantan kita. Apalagi putusnya karena ada masalah yang lumayan bikin hati panas. Duh, mungkin dalam hati kita pengen banget keluar dari organisasi atau menjauh dech dari si mantan.
Yang kedua, bener deh cinta itu milik semua orang dan semua orang bebas mengekspresikan perasaan, tapi kalau pas diorganisasi yang utamain organisasi jangan malah menyelam sambil minum air. 
Yang ketiga, kita mesti lebih berprestasi diorganisasi. Jangan malah punya pacar satu organisasi, cara kerja kita nggak karu-karuan.
Yach mungkin garis besarnya gitu, hayo ada yang mau nambah dan kasih komen?